Kompak! Atta Dan Aurel Dapat Ucapan Dari Adik Atta - IKATAN CINTA ATTA & AUREL SPESIAL AKAD NIKAH

21 788 Ditonton 2,2 jt
Hiburan

Walaupun terbentang Jarak Diantara mereka, keluarga gen halilintar selalu kompak untuk berikan ucapan selamat kepada Atta dan Aurel
=====================
Subscribe our channel
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment​
Check Our Official Website
Mobile Site : rctimobile.com/m/​
Homepage : bit.ly/2yFOfXP​
Twitter : bit.ly/1GxQZ9s​
Facebook : bit.ly/1dvz1au​
Instagram : bit.ly/2OUKyaG

#IkatanCintaAttaAurel​ #RCTI

Komentar

  1. Lili Marsiyah
    Lili Marsiyah
    5 jam yang lalu

    Selamat ya ata Aurel semuga sehat selalu dan saling mencintai

  2. 29 Salsabila Dewi Ariyanti
    29 Salsabila Dewi Ariyanti
    Hari Yang lalu

    Klu punya anak byk kayak gen halilitar ya mau aja,ini yg pintar ortunya.punya ank dikit aja susah bnget aturanya.

  3. herisukiswanto
    herisukiswanto
    5 hari yang lalu

    selamat bang atta dan kak aurel ya

  4. JUNIOR PROPERTY CHANNEL
    JUNIOR PROPERTY CHANNEL
    6 hari yang lalu

    Anak ulama nikah jadi masalah sampai ke pengadilan....... Artis nikah di datangi para pembesar dan di siarkan berjilid² di televisi, dan tidak ada masalah sama sekali APAKAH COVID 19 HANYA BERBAHAYA JIKA YANG HAJATAN KELUARGA ULAMA...?

  5. Ayun alhaqiqi
    Ayun alhaqiqi
    6 hari yang lalu

    Gue nonton ny SMP nangis 😀

  6. Ani Fatus
    Ani Fatus
    6 hari yang lalu

    Ygjhgg

  7. Mawar Hia
    Mawar Hia
    6 hari yang lalu

    Banyak banget bersaudara

  8. Ovi Anti
    Ovi Anti
    7 hari yang lalu

    knp kluarga yg pihk laki gbs dtng ya ktinggal info ni

    1. baby
      baby
      6 hari yang lalu

      lagi di malaysia

  9. Alifa Nur Zahra
    Alifa Nur Zahra
    7 hari yang lalu

    HAHAHA nikah nya di hotel raffles 1 minggu yg lalu gua nginep wkwk

  10. Masitoh Nur Afiyah
    Masitoh Nur Afiyah
    7 hari yang lalu

    💥💥💥💥Atta Aurel🥺🌹🌹

  11. Didik Adiyanto
    Didik Adiyanto
    7 hari yang lalu

    Nangis gww 😭 Terharu

  12. Herman Purwanto
    Herman Purwanto
    7 hari yang lalu

    Kok keluarga atta gak hadir

  13. De Light
    De Light
    7 hari yang lalu

    Aneh ya.. koq mereka gak hadir....? Pertanda opo Iki?

    1. baby
      baby
      6 hari yang lalu

      lo kudet yah ortu atta lagi di malaysia

  14. Supriadi Adi
    Supriadi Adi
    7 hari yang lalu

    Sebelumnya gak pernah liat fateh pakai jas

  15. Permata Natio Siahaan
    Permata Natio Siahaan
    7 hari yang lalu

    Tuhan berapa lama

  16. Titania Ariadne
    Titania Ariadne
    8 hari yang lalu

    Apa cuma gue yang lihat ini nangis😭💔

  17. Gesang Waluyan
    Gesang Waluyan
    8 hari yang lalu

    Berkerumun..wow.

    1. Gesang Waluyan
      Gesang Waluyan
      6 hari yang lalu

      Prokes mana prokes? Jaga jarak min.2 meter.🤭

    2. Komang Bayu
      Komang Bayu
      7 hari yang lalu

      Namanya juga acara nikah

    3. Komang Bayu
      Komang Bayu
      7 hari yang lalu

      Napa emangnya

    4. Gesang Waluyan
      Gesang Waluyan
      8 hari yang lalu

      Wow

  18. Ayzan Suraya
    Ayzan Suraya
    8 hari yang lalu

    idpic.info/the/g7KDpaiCoYmfhWQ/video

  19. Dede Afif
    Dede Afif
    8 hari yang lalu

    Selamat untuk kata kau rel semoga pernikahan sakinah mawadah warohmah💖💖💖

  20. Muhammad fattan Novario
    Muhammad fattan Novario
    8 hari yang lalu

    Semoga SAMAWA❤️🎉

  21. Elvina Recha
    Elvina Recha
    8 hari yang lalu

    Maaf nonton vidio ini jd Salfok sama ekspresi wajah ashanti dan anang, klo mas anang malah main hp trs, ashanti ekspresi wajahnya kaya gk bahagia gitu yaa apa mungkin karena kecapean kali yaa. Tp yg bikin salfok itu ekspresinya mas anang yg main hp terus gk lihat ke gen halilintarnya. Maaf cmn sampaikan saja bukanx ngehujat bukan cmn menyampaikan apa yg saya lihat jd mohon maaf yaa

  22. Elvina Recha
    Elvina Recha
    8 hari yang lalu

    Maaf nonton vidio ini jd Salfok sama ekspresi wajah ashanti dan anang, klo mas anang malah main hp trs, ashanti ekspresi wajahnya kaya gk bahagia gitu yaa apa mungkin karena kecapean kali yaa. Tp yg bikin salfok itu ekspresinya mas anang yg main hp terus gk lihat ke gen halilintarnya. Maaf cmn sampaikan saja bukanx ngehujat bukan cmn menyampaikan apa yg saya lihat jd mohon maaf yaa

  23. Elvina Recha
    Elvina Recha
    8 hari yang lalu

    Maaf nonton vidio ini jd Salfok sama ekspresi wajah ashanti dan anang, klo mas anang malah main hp trs, ashanti ekspresi wajahnya kaya gk bahagia gitu yaa apa mungkin karena kecapean kali yaa. Tp yg bikin salfok itu ekspresinya mas anang yg main hp terus gk lihat ke gen halilintarnya. Maaf cmn sampaikan saja bukanx ngehujat bukan cmn menyampaikan apa yg saya lihat jd mohon maaf yaa

  24. Azzel Official
    Azzel Official
    8 hari yang lalu

    ya ampun raffi ahmad sampai di undang

  25. Astuti Astuti
    Astuti Astuti
    9 hari yang lalu

    Amin bos

  26. KAISAN •REK
    KAISAN •REK
    9 hari yang lalu

    Adayang janggal di menit 2.31

  27. mancing guyon
    mancing guyon
    9 hari yang lalu

    Vidio gua trendingkan juga ni😂

  28. Tuan Muda
    Tuan Muda
    9 hari yang lalu

    idpic.info/the/jpyl0bOimWpmbJ8/video

  29. Dzilla aulia
    Dzilla aulia
    9 hari yang lalu

    bunda ma ayah lelah

  30. RED IMPOSTOR
    RED IMPOSTOR
    9 hari yang lalu

    Rakyat atta : Undang 10.000 orang di nikahan gak masalah, di datengin pemimpin negara Rakyat Jelata : Undang 50 orang denda 500 ribu di datengin satpollpp + polisi Kalo gw ditangkep berarti terbukti keadilan hanya untuk warga SULTAN / ATTA

    1. yuni artini
      yuni artini
      8 hari yang lalu

      Gk mungkin ditangkep kok kalo sesuai protokol kesehatan apalagi nikahnya kaya atta tamu aja harus swab dl 😁

    2. Ulfiaty Ismail
      Ulfiaty Ismail
      8 hari yang lalu

      Emang gitu kayak nya

  31. Hani Hani
    Hani Hani
    9 hari yang lalu

    Semoga sama buat ATTA DAN AUREL

  32. HIJRAH MOTIVATION
    HIJRAH MOTIVATION
    9 hari yang lalu

    Yang siap menikah semoga tahun ini di berikan jodohnya sama allah.. 🤲🤲

  33. Yati Nurhayati
    Yati Nurhayati
    9 hari yang lalu

    COVID COVID COVID!!!!!!!!!!!!

  34. Tiger Eagle
    Tiger Eagle
    9 hari yang lalu

    kasian si icis [ ricis ] udah ketinggalan sama atta hahahha semoga sehat trs bang atta 🙏❤️

  35. Shofiah chiftiatin Zahara scz
    Shofiah chiftiatin Zahara scz
    9 hari yang lalu

    Semoga selalu bersama dalam suka maupun duka 🥰

  36. Aulia Zulfa Hamidah
    Aulia Zulfa Hamidah
    9 hari yang lalu

    8:58 bang thoriq jaga bgt gk berani megang ya.👍👍

  37. Aulia Zulfa Hamidah
    Aulia Zulfa Hamidah
    9 hari yang lalu

    Kangen fullteam lg.🙂😭😭

  38. Aulia Zulfa Hamidah
    Aulia Zulfa Hamidah
    9 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭 gk bisa nonton .😭😭😭 gk ada rcti.😭😭😭 Gk ada mnctv juga.😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  39. Darma lisa
    Darma lisa
    9 hari yang lalu

    Trending

  40. Ibrahimyusuf Munawara
    Ibrahimyusuf Munawara
    9 hari yang lalu

    Hai MASHA ALLAH AMEEN Alianter Aurel sama sama aku bagimana Ameen

  41. IlhamTjae Channel
    IlhamTjae Channel
    9 hari yang lalu

    CONTOH BURUK DIMASA PANDEMI...... , ANDAIKAN RAKYAT BIASA PUNYA HAJATAN SEPERTI INI....DISURUH BUBAR LALU DI PIDANA. LUAR BIASA ????? ... MEREKA TDK PEKA, HUKUM HANYA BERLAKU PD RAKYAT JELATA.

  42. Ardiansyah Gasli
    Ardiansyah Gasli
    9 hari yang lalu

    semoga pernikahan ata dan Aurel bahagia selamanya amiin

  43. Nabila Tyas
    Nabila Tyas
    9 hari yang lalu

    Semoga SAMAWA

  44. Maslichah Awalimustofa
    Maslichah Awalimustofa
    9 hari yang lalu

    Trharu bgt liatnya masya Allah kluarga bahagia👍🌹

  45. Hartini Zahar
    Hartini Zahar
    9 hari yang lalu

    Suntiang Padang the best

  46. bule bule
    bule bule
    9 hari yang lalu

    Senengnya liat mereka,,,

  47. Pe Dan
    Pe Dan
    9 hari yang lalu

    Semoga samawa

  48. Nyusu Rek
    Nyusu Rek
    9 hari yang lalu

    Siaran tv gak jelas bangsad

  49. Entin Kartini
    Entin Kartini
    9 hari yang lalu

    Aku suka keluarga besar yang bahagia ini

  50. Hendra Sanjaya
    Hendra Sanjaya
    9 hari yang lalu

    Lupa kacang kulitnya

  51. Haviarsy Hafifa
    Haviarsy Hafifa
    9 hari yang lalu

    Selamat ya untuk bang atta & kak aurel

  52. Jingga Annafis
    Jingga Annafis
    9 hari yang lalu

    Semoga jadi keluarga mawadah syakina

  53. Rieta
    Rieta
    9 hari yang lalu

    Tidak cocok sama aurel aku sedih banget sampai gak sama ria ricis😔😔😔

  54. AP chanel
    AP chanel
    9 hari yang lalu

    Gara2 nikahan ini Indonesia ribut.pak presiden jadi sasaran,

  55. Parhan Muis
    Parhan Muis
    9 hari yang lalu

    smga samawA

  56. Cahayu Riaresti
    Cahayu Riaresti
    9 hari yang lalu

    Samawa atta aurel, terharu...

  57. Gibran H
    Gibran H
    9 hari yang lalu

    Keadilan sosial bagi seluruh rakyat yang berduit, langgeng yaak

  58. Sandra Muslim
    Sandra Muslim
    10 hari yang lalu

    Keluarganya ada dimana... Knapa tak hadir ?

  59. Annajah Channel
    Annajah Channel
    10 hari yang lalu

    Barakallah atta & aurel

  60. Mbak Yul
    Mbak Yul
    10 hari yang lalu

    Mmng kluarga anang asyanti kluarga josss.....mnginfirasi skli

  61. Uti Gombong
    Uti Gombong
    10 hari yang lalu

    Buat Atta dan Aurel semoga cinta kalian abadi .. bahagya dan langgeng sampai kakek nenek ...

  62. Sufri Ati
    Sufri Ati
    10 hari yang lalu

    Kk Aurel nnt berapa ya anaknya..

  63. Fita Nur
    Fita Nur
    10 hari yang lalu

    Katanya SDH menatuhi protokol kesehatan

  64. Iwan Acho
    Iwan Acho
    10 hari yang lalu

    Covid woy, orang susah ajj klw mau resepsi pernikahan di paranin salpo PP

  65. Aan Masanah
    Aan Masanah
    10 hari yang lalu

    Salfok sama kamera handphone yg motoin ayu dewi dari belakang, udh kek paparazi😂

  66. Efril Liani
    Efril Liani
    10 hari yang lalu

    Semoga sll kompak & rukun trs smp kakek nenek

  67. Efril Liani
    Efril Liani
    10 hari yang lalu

    Selamat tuk atta Aurel semoga jd keluarga yang sakinah mawadah warahmah sukses dunia akhirat Aamiin 🤲

  68. Marlena Sari
    Marlena Sari
    10 hari yang lalu

    Tulisannya mengganggu dan yg di ucapkan sama tulisannya gk cocok lagi

  69. Aeniii 051
    Aeniii 051
    10 hari yang lalu

    Kenapa ema nya si atta ga hadir ?

  70. Ashh OFICIAL
    Ashh OFICIAL
    10 hari yang lalu

    Di SCTV ada gk

  71. fauline faza
    fauline faza
    10 hari yang lalu

    Terharu😭😭

  72. Asty Queenbee
    Asty Queenbee
    10 hari yang lalu

    Seneng ngeliat kebaya'y aurel,sopan gak yg terlalu terbuka Selamat yaa buat atta & aurel semoga samawa & bahagia selalu Aamiin......

  73. Alvaro Channel
    Alvaro Channel
    10 hari yang lalu

    Ini yg umi abi menyampaikan pesan2 nya utk atta aurel dan kluarga apa gak ada ya pas live kmarin...soal nya pas part ini pas ada tamu jdi nyesel bgt katanya umi abi nya atta menyampaikan pesan2 nya,apa memang gak live ya pesan2 nya dari umi abi nya atta.

  74. DINI IRAWATI
    DINI IRAWATI
    10 hari yang lalu

    Ya Allah SWT berikan mereka kemudahan untuk bertemu dan berpelukan kembali ❤️❤️❤️❤️

  75. tri hapsysaraswati
    tri hapsysaraswati
    10 hari yang lalu

    Ikut senang dan bahagia melihat pasangan aurel & Atta H💝💝💝💝

  76. Gua Kece
    Gua Kece
    10 hari yang lalu

    Kasiansi atta

  77. UTAMAKAN KUALITAS
    UTAMAKAN KUALITAS
    10 hari yang lalu

    Kita lihat aja berapa lama bertahan...😀😀😀

  78. Monica Slat
    Monica Slat
    10 hari yang lalu

    Congrats. Bahagia. Kami ikut bahagia

  79. Nuredi Yuniarso
    Nuredi Yuniarso
    10 hari yang lalu

    Mengapa ortu Atta tak hadir langsung pada acara yg sangat penting bagi keluarganya apalagi dihadiri presiden dan pjbt tinggi negara.

  80. Henky Kurniawan
    Henky Kurniawan
    10 hari yang lalu

    Datangkan pak presiden, pak menhan, pak ketua MPR bisa lho luar biasa ata👍 tapi knp gak bisa mendatangkan orang tua dan adik2 nya?!! Klu alasan sulit knp gak Minta bantuan beliau2 nya?!! Ata juga kaya. Sangat disayangkan kurang rasanya gak ada keluarga besar halilintar🙏. Kasian orang tua auriel😭. Ya udah lah itu rahasia mereka, SMG pernikahan langgeng sampai maut memisahkan aamiin

  81. Wich Zhee
    Wich Zhee
    10 hari yang lalu

    Memang adik2'nya pd dimana sih..apa ga serumh ma atta..kok ga hadir

  82. aizz _
    aizz _
    10 hari yang lalu

    hanya pamer kekayaan

  83. Yasmin Zuhrah
    Yasmin Zuhrah
    10 hari yang lalu

    Semoga dikuatkan

  84. Bupatmina Mina
    Bupatmina Mina
    10 hari yang lalu

    Salut buat mas anang

  85. Ari Ardiyanto
    Ari Ardiyanto
    10 hari yang lalu

    yah... namanya jg para komedian, emang sk lucu2an sementara ada khasus yg sedang berjalan sm kaya lawakan ini para mahluk komedian ini.

  86. JoJo Namang
    JoJo Namang
    10 hari yang lalu

    bencana noh diberitain woy..... pasang hati baikbaik....

  87. i sky
    i sky
    10 hari yang lalu

    di pandangnya si kurang pantes ... masa keluarga atta ga pada dateng ... apalagi acaranya mewah bgt ...

  88. Maryam Sanusi
    Maryam Sanusi
    10 hari yang lalu

    Pengen nanya nih emang ortu nya atta engga bisa pulang dulu ke indo ?

  89. Dimas Sulistiyan
    Dimas Sulistiyan
    10 hari yang lalu

    Nah ni pernikahan artis youtuber berkrumunan gpp ni,knapa ulama kmren langsung di kasusin

  90. Nopita Putri
    Nopita Putri
    10 hari yang lalu

    Selamat semoga jadi keluarga yang bahagia

  91. ita purnamasari'YEs
    ita purnamasari'YEs
    10 hari yang lalu

    Terimakasih atta dan aurel yg sudah mempercayakan prodak KK LIFORCE sebagai sovenir pernikahan kalian, smoga langgeng terus😊

  92. Piana Samila
    Piana Samila
    10 hari yang lalu

    Kompak banget keluarga bang atta...

  93. Nurul Kadhafi
    Nurul Kadhafi
    10 hari yang lalu

    Gw nangis bahagia

  94. Mufaridah yele
    Mufaridah yele
    10 hari yang lalu

    Selamat semoga samawa atta dan Aurel semoga hidup bahagia ❤️❤️❤️

  95. Time Creator IND
    Time Creator IND
    10 hari yang lalu

    Wah... rame ya...???

  96. Sodiq Hariyanto
    Sodiq Hariyanto
    10 hari yang lalu

    Bahagia Selalu Aurel Dan Atta

  97. ummy Akan muncul suara dahsyat karsum
    ummy Akan muncul suara dahsyat karsum
    10 hari yang lalu

    semoga langgeng Ata Aurel

  98. MINA SHR
    MINA SHR
    10 hari yang lalu

    Selamat 😍😍😍😍😍

  99. M rizal Sarkodes
    M rizal Sarkodes
    10 hari yang lalu

    Mas atta bagus di jadikan contoh. Buat artis2 tanah air 🇮🇩. Jngn cumang di pacari aja dong anak org. 👍💯🇮🇩

  100. Aniyati Ani
    Aniyati Ani
    10 hari yang lalu

    Emeng keluarga atta lgi di mana